Jumat, 22 Februari 2013

Vierra, Ganti Nama Ganti Label



Vierra, Ganti Nama Ganti LabelTak ingin vakum terlalu lama, keyboardist band Vierra, Kevin Aprilio,  akhirnya mengkonfirmasi nama baru Vierra menjadi Vierratale.

Kini dengan nama barunya, , Kevin beserta Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum) ingin kembali tampil dan mengobati rasa rindu para penggemarnya tanah air.

Kevin berujar, pergantian nama Vierra hanya agar lebih terkesan dewasa. Vierra yang didirikan pada tahun 2008 silam ingin mengusung nama baru dengan musim baru pula. "Bukan Cuma itu, pasti juga karena semangat baru," ujar Kevin di Jakarta akhir pekan lalu.  

Ide nama Vierratale mungkin terinspirasi dari nama akun twitter Vierra sendiri, @Vierratale. "Tetap ada nama Vierra-nya  karena kami cinta banget sama nama itu. Jadi, berubahnya nggak jauh-jauh," jelas Kevin.   

Tak hanya berganti nama, Kevin juga mengumumkan pergantian label Vierratale yang sebelumnya Musica Studio kini menjadi Aprilio Kingdom. Vierratale pun langsung meluncurkan single pertamanya berjudul "Cinta Butuh Waktu".

"Jika kami paksakan luncur semua takutnya terlalu terburu-buru dan tidak bagus. Kini kita masih proses nyicil, alhamdulillah  sudah ada enam lagu. Jika tidak ada halangan, kata Kevin, Vierratale akan launching album barunya bulan April mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar