Senin, 11 Februari 2013

Vokalis Grup Chaseiro, Helmie Elzar Indrakesuma Wafat



Belantika musik Indonesia kembali diselimuti kabar duka.  Kali ini penyanyi grup Chaseiro Helmie Elzar Indrakesuma wafat Minggu kemarin karena mengalami serangan jantung. Beliau meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Suyoto, Jakarta.
Salah satu teman Helmie di Casheiro, Norman Sonisontani atau biasa disebut Omen, mengatakan bila Helmie meninggal karena terkena serangan jantung.
"Saya memperoleh kabar Helmie meninggal dunia sekitar pukul 05.00 (WIB), subuh tadi, di Rumah Suyoto yang di Jalan Veteran," kata Omen.
Omen menjelaskan bila selama ini semua rekan di grup tak pernah mengetahui bila Helmie memiliki penyakit jantung. "Keluhan tidak pernah ada sama sekali, sehat saja, enggak pernah terlihat menderita (penyakit) jantung," ucapnya.
Semua tahu, Chaseiro adalah sebuah band yang cukup terkenal di era tahun 90’an. Personil Chaseiro terdiri dari, Omen, Aswin Sastrowardoyo (vokal dan gitar), Candra Darusman (vokal dan keyboard), Edwin Hudioro(flute), Rizali Indrakesuma (vokal dan bass), Irwan B Indrakesuma( vokal).
Jenazah Helmie sendiri dimakankan di rumah duka, Jalan Camar I, Bintaro Sektor 3, Jakarta Selatan. "Saat ini renaca pemakaman masih didiskusikan keluarga," kata Omen.

0 komentar:

Posting Komentar